Rabu, 9 Januari 2013

Di Jual Vespa


Vespa endog 1964



Vespa endog 1964  - ImageVespa endog 1964  - ImageVespa endog 1964  - Image
lokasi:jawa tengah salatiga
VESPA 1964
Mesin Oke
Body masih kenceng
Surat menyurat Lengkap
full variasi
harga Rp. 15.500.000
Cod Salatiga

Phone 085 22 99 33 888



Vespa VBB 1964

Vespa VBB 1964  - Image
wonosobo
Jual cepat:
Vespa VBB 1964(istimewa)
Mesin utuh,rapi,tidak berisik(diluar kebutuhan konsumtif,semua masih original)
Body tanpa keropos,lempeng dan baru sekali repaint.
Pajak baru diperpanjang bulan 08-2012.
Lokasi: wonosobo-jateng.
Cp : 085879810353
Pin: 29E952C4
*harga diatas adlh harga pembuka,silahkan ajukan penawaran,.saya respon jika penawaran anda sesuai menurut saya.
Τнänκ (∩_∩) чoü..

Vespa Sprint - Semarang

Vespa Sprint  - Semarang  - Image
Vespa Sprint  - Semarang  - Image
Vespa Sprint  - Semarang  - Image
Permisi gan langsung aja yaa .
Ane Mau Bantu Jual Vespa Sprint th.'78 temen ane yang BU ni gan . barang kesayangan yg sebenernya eman" buat di jual :(

Alasan Jual :

- buat ongkos ane KKL gan :(

kondisinya :

- Mesin masih Istimewa 
- Siap Touring 
- Masih utuh gan
- Masih Mulus

Kelengkapan :
- Vespanya pasti 
- Surat-suratnya komplit dong
- Nomer Rangka dan Nomor mesin tembus 
- Velgnya
- Knalpotnya 

Plusnya :
- Cat masih baru lho
- No Ding
- tutup velgnya masih baru 

Minusnya :
- STNKnya mati gan
- uda saatnya ganti komstirnya, tp murah kok gan

Harganya ane buka dari Rp. 3.500.000
Silahkan di nego tp gak pake sadis ma tega ya gan :D

Kalo suka / minat lgsg calling / samperin tmn ane aja gan 

SMS : 085640713393
COD : Depan Mesjid Agung Semarang

Vespa ndox63

Vespa ndox63  - Image
demak
dijual cepat.kondisi siap pake.brg istmwa.085742207288

Vespa VBB th 61 Biru Metalic

Vespa VBB th 61 Biru Metalic  - Image
Vespa VBB th 61 Biru Metalic  - Image
Vespa VBB th 61 Biru Metalic  - Image
dijual Vespa vbb 61 warna biru Metalic
1.Surat-surat lengkap Bpkp + Stnk Hidup
2. Handgrip Granturismo Asli
3. Ring Lampu Siem
4. Spedometer Ngak Ori
5. Cat Mulus
6. Mesin OKE

Barang posisi ada di Semarang
Harga Rp 25.000.000 Nego

Minat Hub 081225666308

Vespa vbb 1964 dan bonus 1 mesin vespa 1962

Vespa vbb 1964 dan bonus 1 mesin vespa 1962  - Image
Vespa vbb 1964 dan bonus 1 mesin vespa 1962  - Image
Vespa vbb 1964 dan bonus 1 mesin vespa 1962  - Image
brebes
Permisi bos,saya mau jual vespa endog/telor/vbb tahun 1964 komplit tapi pajak mati.
dan juga gratis mesin tahun 1962 taoi cuma bpkb aja bos.
nego tipis,hehe
alamat saya brebes jawa tengah

kalo minat hubungi saya bos 085742225533

Vespa vnb tahun 1966 125 cc

Vespa vnb tahun 1966 125 cc  - Image
surakarta
di jual vespa vnb 6 tahun 1966 125 cc, pajak hidup, kondisi masil original, body set original, pernik original kecuali stoplem belakang. nomor polisi cantik. minat hubungin 085641205121

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Catat Ulasan